Yori Anggara : Irfendi Arbi Sosok Yang Peduli Nagari Simpang Kapuak

Yori Anggara Ketua Pemuda Nagari Simpang Kapuak

LIMAPULUH KOTA, Payakumbuhpos.com – Bupati Limapuluh Kota H.Irfendi Arbi, meresmikan penggunaan Tower Telkomsel berkapasitas radius 4 Km dan Four G 1,2 Km di Jorong Luka Panjang Nagari Simpang Kapuak Kec. Mungka, Kab. Limapuluh Kota baru-baru ini.

Di saat bangsa Indonesia berpacu untuk keterbukaan informasi apalagi di zaman internet ini. Telkomsel hadir membangun tower untuk akses internet yang memang sangat diperlukan masyarakat Nagari Simpang Kapuak. Sehubungan dengan peresmian tersebut Yori Anggara Ketua Pemuda Nagari Simpang Kapuak saat diskusi di Posko WRP, Rabu malam (24/06) mengatakan, ucapan terima kasih kepada pihak Telkomsel dan apresiasi yang tinggi untuk Bupati Irfendi Arbi yang telah meluangkan waktunya meresmikan Tower Telkomsel tersebut.

“Saya mewakili pemuda Nagari Simpang Kapuak mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel yang telah mau membangun tower, dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Bupati karena mau meresmikannya, beliau sosok pemimpin yang peduli pada masyarakat, ini baru pertama kali dalam sejarah Bupati mau turun langsung meresmikan,” tutur Ketua Pemuda ini

Ditambahkan Yori Anggara bahwa,” dengan adanya Tower Bersama Telkomsel ini anak Nagari Simpang Kapuak telah dapat menikmati hubungan komunikasi yang lancar, dan dengan adanya Tower ini dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat termasuk usaha yang berhubungan dengan akses telekomunikasi, serta sangat membantu proses belajar mengajar dalam situasi Covid-19 ini,” tambah Yori (Iskandar.M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here