Beranda PAYAKUMBUH Tokoh Minang Berikan Apresiasi Buat Polres Payakumbuh

Tokoh Minang Berikan Apresiasi Buat Polres Payakumbuh

282

Payakumbuhpos–Kinerja Polres Payakumbuh kembali mendapat apresiasi atas melindungi dan mengayomi masyarakat dalam memerangi wabah Virus Covid-19 ( Corona) di Kota Payakumbuh. Kali ini datang dari seorang tokoh masyarakat Minang yang berdomisili di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Prof. Dr. Ahsol Hasyim MSc. Seorang tokoh Minang, memberikan penghargaan tinggi terhadap kinerja Polres Payakumbuh dalam mensosialisasikan serta memerangi wabah Virus Covid – 19 dengan cara memberikan anti septik dan berbagai Penyuluhan kepada Masyarakat di Luak Nan Bungsu tersebut.

” Penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada Kapolres dan jajarannya yang telah bekerja dengan baik. Dari kami masyakat minang di bandung sangat mendukung sekali dengan program Polres Payakumbuh,” ujar Prof. Dr. Ahsol Hasyim MSc. Sabtu Malam, 21 Maret 2020.

Tokoh minang ini juga menambahkan bahwa kinerja Polres Payakumbuh dalam mengantisipasi penularan virus Covid-19, selalu siap siaga di berbagai lini. Semua sudah diawasi oleh polres Payakumbuh untuk mencegah masuknya virus corona kedaerah sumbar terutama Kota Payakumbuh. Begitu pula dengan sosialisasi ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Payakumbuh begitu gencarnya memberikan sosialisasi.

“Alhamdulillah kerja keras polres payakumbuh sangat bagus untuk mencegah pandemi virus corona. Terlebih daerah perbatasan gerbang masuknya para pendatang yang berasal dari luar Sumbar khususnya Payakumbuh,” imbuh Prof. Dr. Ahsol Hasyim MSc.

Selain ia juga menyampaikan bahwa dengan kinerja Polres Payakumbuh yang luar biasa semoga masyarakat Payakumbuh juga ikut meningkatkan Kewaspadaan terhadap Virus Covid-19 ini.

” Selaku masyarakat Minang yang berada di perantauan, Saya sangat mencintau saudara – saudara saya yang ada di Sumbar. Jangan sampai kita menjadi korban keganasan virus Corona. Selalu waspada bantu Polri dalam memerangi virus tersebut. untuk mengantisipasi virus corona hindari berkumpul, jaga jarak, istirahat yang cukup, Konsumsi berbagai vitamin . Selain itu Jaga kesehatan terutama keluarga kita dan selalu mendekati diri kepada Allah SWT. Semoga kita semua dalam lindunganNya. Aamiin doa saya dari Bandung, ” Pungkasnya. ( Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here