Beranda BERITA UTAMA Terduga Teroris Ditangkap Di Kota Payakumbuh

Terduga Teroris Ditangkap Di Kota Payakumbuh

80

Payakumbuhpos com – Tim Densus 88 Mabes Polri kembali melakukan penangkapan terduga pelaku terorisme di wilayah hukum Polres Payakumbuh, Sumatera Barat.

Tim Densus 88 mengamankan seorang pria berinisial DP, warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi yang menjadi terduga teroris. DP diamankan saat berada dikawasan belakang kantor DPRD Payakumbuh pada Rabu (11/03/2020) sekitar pukul 15.30.

Penangkapan DP dilakukan oleh anggota Densus berpakaian preman. Saat ditangkap, tersangka DP mencoba berontak dan berteriak bahwa dirinya difitnah. Namun Tim Densus bersama Personel Polres Payakumbuh dan warga sekitar yang melintas dengan sigap menangkap dan memborgol DP.

Sejumlah Personel Polres Payakumbuh juga terlihat ikut membantu penangkapan dan melakukan penggeledahan rumah kediaman mertua tersangka DP yang berada dekat dengan lokasi penangkapan. Namun Kabag ops Polres Payakumbuh, Kompol Basrial yang berada di lokasi penggeledahan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Lurah Bulakan Balai Kandi, Indra yang ikut mendampingi Tim Densus saat penggeledahan dirumah mertua DP ketika diminta konfirmasi oleh media. Dari penggeledahan tersebut diamankan sejumlah barang bukti berupa handphone, dokumen, laptop serta panah (tt/frp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here