Beranda KABAR SUMBAR Riza Falepi Serahkan Berkas Bacalon Gubernur Ke PKB

Riza Falepi Serahkan Berkas Bacalon Gubernur Ke PKB

87

Padang -Wali Kota Payakumbuh yang merupakan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Riza Falepi menyerahkan berkas persyaratan sebagai Bakal Calon Gubernur 2020, pada Lembaga Pemenangan Pemilu DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar, Selasa (25/2).

Kedatangan Riza Falepi bersama Tim Pemenangannya Ruslan Abdul Ghani, Yohanes Wempi, dan Candra itu diterima dengan hangat oleh Iswan Wakil Sekretaris Dewan Syuro dan Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Sumbar dan Handrianto Wakil Ketua PKB Sumbar di markas DPW PKB di Jalan Palembang, Ulak Karang, Kota Padang.

“Kalau PKB tidak mengusung sendiri kader terbaiknya, kita berharap penuh bisa berjalan dan bergerak bersama, semoga kita bisa bersama-sama seirama bergerak untuk yang terbaik bagi Sumatera Barat,” kata Riza Falepi.

Pinangan Riza Falepi tersebut mendapat positif dari DPW PKB Sumbar, dijelaskan Iswan pihaknya mengakui selama menjalankan pemerintahan sebagai Wali Kota Payakumbuh, Riza dinilai cukup baik dan pembangunan di Payakumbuh terus mengalami progres yang cukup signifikan.

“Sebagai Wali Kota, Riza melaksanakan banyak pembangunan terutama di bidang infrastruktur, pendidikan, dan lain sebagainya. Walau demikian, di PKB tetap mekanisme menyerahkan formulir pendaftaran kepada DPP PKB, keputusan akan diambil oleh DPP PKB, maka kita berharap ke DPP siapa yang terbaik yang akan diusung nanti,” kata Iswan. (Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here