Rezka Oktoberia Berikan Bantuan Buat Warga Padang Tangah Payobadar Yang Fositif Covid-19

PAYAKUMBUHPOS.COM – Sontak terkejut mendengar kabar empat warga kelurahan Padang Tangah Payobadar, kecamatan Payakumbuh Timur, kembali terkonfirmasi positif Covid-19, Srikandi Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh & Kab. Limapuluh Kota-red) Rezka Oktoberia ikut prihatin dan sedih.

Ikut merasakan kesedihan dari pasien yang terdampak positif covid-19 tersebut, Rezka Oktoberia berikan bantuan berupa sembako kepada keluarga pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Hal itu terpantau saat tim relawan kemanusian Rezka Oktoberia dan perwakilan nya Falepi Mazni anggota DPRD Partai Demokrat dapil kecamatan Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan saat menyambangi rumah korban pasien positif covid 19, Selasa (25/05).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KAN Aia Tabik, Fahlepi Mazni kepada wartawan mengatakan, bahwa bantuan sembako yang berasal dari Rezka Oktoberia ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatian Partai Demokrat yang selalu bersama rakyat dalam kondisi apapun apalagi di saat wabah virus corona yang tengah menguncang daerah kita ini.

“Atas intruksi arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agushari Murti Yudhoyono (AHY) tentang virus wabah pendemi Covid-19, bahwa Demokrat siap bersama Pemerintah dan Rakyat dalam mencegah dan memutus rantai virus yang sangat membahayakan itu,”kata Fahlepi Mazni.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi, mengatakan via selulernya, atas nama pemerintah kecamatan Payakumbuh Timur dan mewakili masyarakat, dirinya ucapkan terima kasih kepada Srikandi Luak 50 Rezka Oktoberia terhadap bantuan berupa sembako kepada warganya yang terpapar positif covid19.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga korban yang tengah menjalani isolasi mandiri,”singkat Irwandi. (tt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here