Beranda PAYAKUMBUH Perangi Corona Polres Payakumbuh Sosialisasi Anti Septik Kepada Masyarakat

Perangi Corona Polres Payakumbuh Sosialisasi Anti Septik Kepada Masyarakat

1044

Payakumbuh— Kewaspadaan terhadap Virus Covid 19 atau dikenal dengan Corona , Polres Payakumbuh memberikan anti septik buat warga Kota Randang ini. Sosialisasi ini sebuah bentuk kepedulian Polres Payakumbuh dalam mencegah penularan virus terhadap masyarakat Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh melalui Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH menyampaikan bahwa dalam sosialisasi kemasyarakat dimanapun bisa kita lakukan.

” Dalam mensosialisasikan Virus Covid 19 ini, Polres Payakumbuh terus gencar melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya memberikan anti septik kepada masyarakat. Anti septik ini sangat bermanfaat sekali untuk mencegah penularan Corona,” ujar Kompol Russirwan, SH, Usai memberikan anti septik kepada masyarakat di sebuah warung Kopi di Payakumbuh, Sabtu 21 Maret 2020.

 

Kompol Russirwan atau akrab disapa Ayah ini juga menambahkan bahwa dalam mensosialisakan terkait dengan pencegahan akan bahaya Virus Corona ( Covid 19), Dimana saja dan kapan saja perlu dilakukan. Makanya dengan memberikan anti septik berupa cairan kepada masyarakat dapat menghambat penularan virus tersebut.

” Selain dengan mencuci tangan, upaya penyemprotan berupa anti septik sangat efisien dalam mencegah penularan Corona. Apalagi di tempat – tempat ramai seperti pasar. Makanya sosialisa ini sangat penting sekali kita lakukan. Tetap menjaga K3 baik dirumah dan Lingkungan dan berdoa kepada Allah SWT. Selalu waspada dan segera ke puskesmas maupun Rumah sakit untuk cek kesehatan . Kami Polri tetap akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat imbuh Kompol Russirwan.

Sementara dengan adanya sosialisasi anti septik dari Polres Payakumbuh, masyarakat sangat mengapresiasi langkah tersebut.

” Apresiasi buat Polres Payakumbuh dengan adanya sosialisasi ini. Apalagi anti septik ini sangat berguna buat masyarakat. Selain itu kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Payakumbuh yang telah memberikan terbaik buat masyarakat. ucap Jun. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here