Beranda PAYAKUMBUH Peduli Corona  Partai Demokrat Bantu Hand Sanitizer dan Supplement Buat Para Medis...

Peduli Corona  Partai Demokrat Bantu Hand Sanitizer dan Supplement Buat Para Medis RSUD Adnand WD Payakumbuh

123

Payakumbuh – – Peduli dengan wabah Virus Covid 19, DPC Partai Demokrat Payakumbuh memberikan bantuan Hand Sanitizer dan Supplement  buat para Medis yang bertugas di RSUD Adnand WD Kota Payakumbuh. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Payakumbuh Adi Suryatama kepada Direktur RSUD Adnad WD dr.Efriza Naldi, pada Selasa 31 Maret 2020.

Pemberian bantuan berupa Hand Sanitizer sebanyak 20 Liter yang di datangkankan langsung dari Kota Tangerang ini, serta berbagai supplement buat para medis yang bekerja keras dalam penanganan virus Covid 19 di Kota Randang ini,  merupakan sebuah  bukti Peduli dari partai yang berlambangkan mersi tersebut.

Kepada Payakumbuhpos.com Adi Suryatama menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap para medis yang saat ini bekerja dalam mengatasi penyebaran virus Covid 19.

‘ Kami datang atas nama DPC Demokrat Kota Payakumbuh beserta Pengurus partai ke  RSUD Adnand WD  untuk memberikan sebuah bentuk kepedulian terhadap para medis yang saat ini bekerja keras dalam penanganan penyebaran Virus Covid 19 (Virus Corona)  di Kota Payakumbuh, ” ucap Adi Suryatama didampingi Sekretaris DPC Demokrat Andrifal, Serta Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal merangkap anggota Fraksi, Ketua  Fraksi Demokrat Joko Purwanto, Sekretaris Fraksi Fahlevi Masni

Adi Suryatama menambahkan bahwa semua bantuan tersebut semoga bermanfaat  hendaknya buat para Medis dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat para medis yang sedang bertugas dalam penanganan penyebaran Virus Covid 19 di RSUD Adnand WD ini,”imbuh Adi Suryatama.

Sementara Direktur RSUD Adnand WD Payakumbuh dr. Elfriza Naldi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan partai Demokrat Payakumbuh.

” Kami mengucapkan Terimakasih kepada partai Demokrat Payakumbuh atas segala bantuannya. Semoga bantuan ini dapat kami manfaat kan sesebaik-baiknya terutama buat para medis,” ucap dr. Elfriza Naldi. (Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here