Beranda BERITA UTAMA Pasangan Fakhrizal – Genius Umar Kian Mendapat Tempat Di Hati Masyarakat Sumbar

Pasangan Fakhrizal – Genius Umar Kian Mendapat Tempat Di Hati Masyarakat Sumbar

137

LIMAPULUH KOTA, payakumbuhpos.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Jalur Independent Fakhrizal – Genius Umar Kian mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar. Usai mendaftar di KPUD Sumbar pasangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Bahwa pasangan ini maju dengan jalur Perorangan Setelah mengantongi dukungan sebanyak lebih kurang  336 657 suara masyarakat Sumbar.

Hal ini tentu saja menunjukan bahwa pasangan Fakhrizal – Genius Umar memiliki karakter kuat sebagai calon Kepala daerah. Hal ini didukung oleh pernyataan salah seorang bundo kanduang yang mendiami Luak Limopuluah.

” Karakter kuat yang dimiliki pasangan Fakhrizal – Genius Umar maju sebagai calon. Kepala daerah untuk Sumbar dari Jalur Perorangan. Dengan dukungan ratusan ribu suara buat mereka, tentu saja ini tidak bisa di anggap enteng. Bahkan Akhir – akhir ini dukungan buat mereka Kian mengalir deras di Luak Nan Bungsu ini, ” ujar Bu Ghani, Rabu Malam 4 Februari 2020.

Sebagai masyarakat Sumbar, Wanita yang memiliki semangat tinggi meski kini telah di usia lanjut. Bu Ghani yakin dengan Visi- Misi pasangan mantan Kapolda Sumbar dan Walikota Pariaman tersebut.

” Saya yakin sekali dengan Visi-Misi yang ada pada pasangan Fakhrizal-Genius Umar. Sebab tekad mereka untuk Terwujudnya Sumatera Barat Maju, Religius dan Berbudaya. Hal tersebut juga tertuang dalam misi mereka. Maka tak Salah jika mereka kini mendapat tempat di hati masyarakat Sumbar. ( TT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here