Beranda PAYAKUMBUH Mendadak Polisi Datang , Semprot Balai Wartawan

Mendadak Polisi Datang , Semprot Balai Wartawan

81

Payakumbuh–Ditengah wabah Virus Covid – 19 ( Virus Corona) merayapi berbagai  daerah di Indonesia. Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S. IK, MH. Melalui Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH atau akrab disapa Ayah ini dan beserta anggota Polres Payakumbuh berjibaku dengan berbagai upaya terus melakukan antisipasi pencegahan penyebaran virus tersebut.

Salah satu upaya yang dilakukan Kompol Russirwan, SH  secara mendadak melakukan penyemprotan Desinfektan. Kali ini Balai Wartawan  tempat bernaung para Jurnalis Luak Limopuluah menjadi sasarannya.

Berseragam lengkap sambil meneteng alat pompa yang telah di Isi penuh Desinfektan, Kompol Russirwan, SH  langsung  turun tangan menyemprotkan cairan anti virus corona  tersebut ke seluruh ruangan yang ada. Tentu saja ini menjadi sebuah kejutan yang tak disangka sangka oleh sebagian besar kalangan Wartawan yang sedang beraktifitas pada saat itu.

” Permisi, Ruangan Balai Wartawan ini kita semprot dulu dengan Desinfektan agar rekan- rekan bekerja nyaman,” ujar  Ayah Russirwan di hadapan wartawan Senin sore, 30 Maret 2020.

Selain itu Ayah juga mengatakan bahwa dalam pencegahan virus Corona Polres Payakumbuh akan memberikan yang terbaik buat masyarakat  Semua itu tentu berdasarkan arahan dari Bapak Kapolres, Imbuh Ayah.

Usai mengatakan hal tersebut secara spontan setiap ruangan yang  ada tak luput dari sentuhan tangan Ayah ini. Bahkan Kompol Russirwan tak segan segan menyemprotkan Desinfektan sampai kamar mandi bahkan kendaraan roda dua dan roda empat yang terparkir di Halaman Balai Wartawan  menjadi sasarannya. Luar biasa, jarang yang ada memiliki inovasi yang seperti ini, ujar Wartawan  saat itu.

Datang secara mendadak dan langsung turun tangan menyemprotkan Desinfektan Ke Balai Wartawan Luak Limopuluah, Kompol Russirwan mendapat Ungkapan terimakasih yang besar dari kalangan Jurnalis.

“Luar biasa Ayah, Datang secara mendadak menyemprot Balai Wartawan dengan Desinfektan. Kami bangga padamu Ayah dan terimakasih untuk Polres Payakumbuh dari kami para insan jurnalis di Luak Limopuluah ini,” ucap  Wartawan yang ada  saat itu. (Benpi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here