Makan Dan Minum di Kafe Berkah, Bayarnya Cuma Dengan Cara Mengaminkan Saja

PAYAKUMBUHPOS.COM – Setiap pagi Senin, setelah apel pagi, ASN Kecamatan Payakumbuh Utara dijamu dengan berbagai hidangan sarapan pagi yang disediakan secara gratis. Hidangan tersebut merupakan sedekah makanan dari ASN untuk ASN, bertempat di aula Kantor Camat Payakumbuh Utara, Senin ( 20/07)

Kegiatan Kafe Berkah ini adalah sedekah dari ASN yang memiliki hajatan, dan doa dari masing – masing ASN ditulis di sebuah kertas yang nantinya dikumpulkan. Setelah dikumpulkan, maka panitia acara akan mebacakan dengan pengeras suara, setelah itu semua yang hadir di Kafe Berkah mengaminkan

Terlihat pagi ini berbagai macam makanan dan minuman ada nasi Nanak, lontong sayur, nasi goreng, sate serta kue – kue dan aneka minuman. Semuanya tidak perlu dibayar cukup menggantinya dengan cara meng-aminkan doa para sahabat ASN yang memiliki hajatan.

Camat Payakumbuh Utara Desfitawarni SSTP mengatakan, Kafe Berkah ini adalah sedekah dari sahabat ASN yang memiliki hajatan, ini yang ketiga kalinya. Setiap hari Senin setelah Apel pagi kami dapat suguhan makanan dan minuman secara gratis.

“Kafe Berkah ini adalah salah satu acara untuk membangun rasa kebersamaan, sikap saling tolong menolong, dan menumbuhkan kepedulian untuk saling berbagi, dari ASN dan untuk ASN,” ujar Desfitawarni

(Fajri HR)

BACA JUGA :  Tujuh Anggota DPRD Payakumbuh Bakal Kawal Aspirasi Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here