Beranda BERITA UTAMA Mahyeldi dan Audy Joinaldy Pastikan Maju di Pilgub Sumbar

Mahyeldi dan Audy Joinaldy Pastikan Maju di Pilgub Sumbar

551

SALAM KOMANDO – pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar dari partai PKS dan PPP mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy melakukan salam komando setelah melakukan pertemuan dengan tim desk Pilkada PPP di kantor DPP PPP jl Diponegoro Jakarta, Selasa (25/2).

Payakumbuh.com – Satu tahap lagi, pengusaha dan akademisi muda terkemuka asal Solok, Audy Joinaldy dipastikan bakal mendampingi Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah maju di Pilgub Sumbar.

Kepastian itu terlihat saat pertemuan dan Silaturahmi Mahyeldi dan Audy dengan Tim Desk  Pilkada PPP di kantor DPP PPP Jl Diponegoro Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Terlihat hadir dalam pertemuan itu, Marlena Ketua Desk Pilkada, Fernita Waketum PPP, Ketua wilayah Sumatera PPP Irgan Chairul yang juga Anggota DPR PPP dan Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi BE.

Menurut satu sumber, dalam pertemuan yang dihadiri langsung Mahyeldi, PPP memastikan akan mengusung Audy Joinaldy sebagai wakilnya Mahyeldi pada Pilgub Sumbar.

Sebaliknya dalam kesempatan itu, tim Desk Pilkada PPP juga meminta kepada Mahyeldi untuk memastikan dukungan dari PKS untuk mereka berdua maju di pilgub Sumbar.

Audy Joinaldy sendiri kepada harianindesia.id optimistik PKS bakal mendukung mereka berdua pada Pilgub Sumbar, sebab diantara kedua partai dan dirinya dengan Mahyeldi sudah saling cocok untuk maju bareng.

“Secara prinsip tidak ada masalah bagi kami untuk maju bareng di Pilgub Sumbar. Tinggal lagi menunggu keputusan dari PKS saja lagi. Tapi saya optimis PKS akan mengusung saya dan pak Mahyeldi,” jelas Audy melalui japri WA-nya, selasa malam.

Pertemuan Mahyeldi dengan tim desk Pilkada PPP bersama Audy Joinaldy akan menjadi alasan bagi PKS untuk mengusung keduanya maju di pilgub Sumbar (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here