Kapolres Payakumbuh Puji Kegiatan Bersih Masjid

Payakumbuh – – Masih dalam Suasana HUT Bhayangkara ke- 74 tahun 2020, Berbagai kegiatan kemasyarakatan terus dilakukan Polres Payakumbuh dengan menggandeng berbagai elemen organisasi kemasyarakatan. Kegiatan sosial yang menjadi amal dengan membersihkan sebuah masjid yang berada di  Pasar Ibuh, 3 Juli 2020 kemarin.

Bersama Pokdar Bhabinkamtibmas Payakumbuh, Front Pecinta Masjid (FPM) dan Organisasi Radio RAFI,  Polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan bhakti  sosial  dengan membersihkan Masjid Nurul Ikhlas  yang pusat ibadah bagi Para pedagang serta masyarakat yang berada disana.

Menurut Ketua pokdar Payakumbuh Rahmein bahwa kegiatan sosial ini sebuah Ladang ibadah bagi kita semua. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut hendaknya.

“Kegiatan yang di mulai sejak pukul 07.00 Wib Jumat tgl 3 juli 2020 hingga pukul 10. 00 Wib siang bertempat di mesjid Nurul ikhlas pasar ibuh timur. Pokdar payakumbuh yang diketuai Rahmein ,dibantu oleh personil polres payakumbuh memenuhi undangan front pecinta mesjid dalam rangka bersih bersih mesjid. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta pada mesjid, dan juga untuk menumbuhkan rasa pada masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan mesjid agar mesjid sebagai tempat ibadah menjadi nyaman untuk beribadah. Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada Bapak kapolres beserta jajaran yang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan bersih bersih mesjid ini, ” ucapnya.

Semoga kegiatan seperti ini akan tetap ada dan berkesinambungan. Harapan saya sebagai masyarakat dan ketua pokdar kota Payakumbuh berharap kegiatan ini dapat sokongan dari pemerintah serta masyarakat yang peduli dengan kegiatan kegiatan yang mulia ini,imbuhnya

Sementara Kapolres Payakumbuh  AKBP Donny Setiawan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Dimana Kapolres memuji adanya kegiatan tersebut

BACA JUGA :  Walikota Penggila Bola, Bank Nagari Beri Bantuan Buat Persepak

” Saya sangat berterima kasih atas kegiatan tersebut, kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat, mendorong kebersihan masjid dan terjaminnya penyelenggaraan protokol kesehatan di masjid,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan semoga Pokdar dapat terus berkarya memberikan kontribusi positif untuk Kota Payakumbuh. Bersama Polres terus berjuang untuk kebaikan warga dan Kota Payakumbuh,” imbuhnya. (Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here