Erillia Bonita Yos Putri Mantan Walikota Paykumbuh Maju Bersama PKS

Payakumbuh- Akhirnya Putri Mantan Walikota Payakumbuh dua periode Erillia Bonita Yos, memutuskan untuk berlabuh bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh.

Kenyataan itu di buktikan dengan majunya Eriliia Bonita Yos sebagai bacaleg PKS dari Dapil III Payakumbuh Timur dengan nomor urut 2. Berbeda pada Pileg 2014 lalu, ia maju bersama Partai Demokrat Kota Payakumbuh.

Majunya Erillia Bonita Yos pada pileg 2019 mendatang bersama PKS, tentu saja memiliki alasan tersendiri.

Inilah alasan Bonita maju bersama PKS pada 2019 mendatang ” Melihat kondisi saat ini, Bonita punya niat untuk berjuang dengan partai dakwah, Karena dinilai tepat,” ucap Erilia Bonita Yos, pada Selasa (17/7).

Lalu bagaimana proses Erillia Bonita Yos bergabung bersama partai PKS.

” Nah niat ini seperti diijabah oleh Allah, dimana partai PKS melalui petingginya datang melamar Bonita, terus berlanjut meminta izin ke uda ledo dan papa. Alhamdulillah, mereka merestuinya hingga Bonita menjadi salah satu bacaleg dari Partai PKS untuk ikut pada pemilu 2019 mendatang,” Jelas Bonita.

Majunya Erillia Bonita Yos bersama PKS tentu saja akan membuat partai yang sukses mengantarkan Riza Falepi untuk kedua kalinya menjadi Walikota Payakumbuh semakin kokoh di Dapil III Payakumbuh Timur & Selatan. Kemungkinan besar 2 Kursi bakal di raih pada pileg 2019 mendatang pada dapil tersebut. ( Ben Pitopang)

BACA JUGA :  Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam Bakal Mencatat Sejarah Baru Bersama Partai Golkar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here