Beranda PAYAKUMBUH Cegah Virus Corona 24.000 Liter Disinfektan Disemprotkan di Kota Payakumbuh

Cegah Virus Corona 24.000 Liter Disinfektan Disemprotkan di Kota Payakumbuh

79

Payakumbuh-Guna pencegahan virus Corona ( Covid-19) Tim KRYD ( Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan) bersama tim Posko Aman Nusa II Singgalang 2020 melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Jalan Utama Pusat Kota Payakumbuh . Kegiatan berlangsung pada pukul 00.00 Wib Dini Hari Kamis, 26 Maret 2020.

Kegiatan penyemprotan 24.000 liter Disinfektan yang di Prakasai Polres Payakumbuh melibatkan Damkar Kota Payakumbuh, Satpol PP, BPBD Payakumbuh dan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh. Dimana kegiatan ini di awali dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat Payakumbuh melalui Sat Binmas Polres Payakumbuh.

Dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan terlebih dahulu mendapat arahan dari Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK, MH melalui Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH di Posko Aman Nusa II Singgalang 2020 saat Apel bersama.

” Guna mengantisipasi pencegahan Virus Corona ( Covid-19) , Kami dari Tim KRYD dan Posko Aman Nusa ll Singgalang 2020 melakukan penyemprotan Disinfektan yang dimulai dari Tugu Adipura sampai Bundaran Labuah Basilang,”ujar Kompol Russirwan, SH.

Lebih jauh Kompol Russirwan atau akrab di Sapa Ayah ini menyampaikan bahwa semua ini menindak lanjuti perintah dari bapak Kapolres dan berdasarkan maklumat Bapak Kapolri dan arahan dari Bapak Presiden.

” Guna mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19. Maka kami melakukan penyemprotan cairan Disifektan di pusat Kota Payakumbuh. Semua itu kami lakukan sesuai prosedur dan perintah yang ada.Selain itu kami dari Polres Payakumbuh akan selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat,” terang Russirwan di dampingi Kasat Narkoba dan Kasiwas Polres Payakumbuh.

Sementara Kasi Sarana dan Prasarana Damkar Kota Payakumbuh Doni mengatakan bahwa kegiatan ini Damkar Payakumbuh menurunkan armada beserta Personil guna penyemprotan Disinfektan Sepanjang jalan utama pusat Kota Payakumbuh. Alhamdulillah kegiatan berlangsung sukses, ucap Doni.

Adanya kegiatan Penyemprotan Disinfektan di sepanjang jalan utama Pusat Kota Payakumbuh mendapat respon positif dari salah seorang warga Kota Payakumbuh. Dimana ia menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan Diksinfektan yang di lakukan oleh Polres Patakumbuh serta melibatkan pihak pihak terkait sangat bermanfaat sekali buat masyarakat.

” Sangat bermanfaat sekali kegiatan ini. Dengan penyemprotan Disinfektan di jalan pusat Kota Paykumbuh, tentu saja membuat masyarakat nyaman . Terimakasih Polres Payakumbuh yang telah berbuat untuk masyarakat dan terimakasih buat pihak pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ucap Egon saat diminta komentarnya. (Benpi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here