Bangun Kebersamaan Dua Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Jemput Aspirasi Warga ke Akar Rumput

PAYAKUMBUHPOS.COM – Setelah Kota Payakumbuh dinyatakan zona hijau akibat Covid-19 dan telah memasuki New Normal. Dua Anggota DPRD Kota Payakumbuh Yanuar Gazali dari Fraksi PDI Perjuangan dan Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam dari Fraksi Golkar gelar kegiatan makan bersama masyarakat itu dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di Cubadak Ayia Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara, Sabtu malam (04/07)

Tampak hadir pada acara makan bersama tersebut, Yanuar Gazali, Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam, tokoh masyarakat Cubadak Ayia Adrizal BCC, pak Ica, Fosenk dan jurnalis Kota Payakumbuh Yudi Yusra dan Junaidi Sikumbang serta tuan rumah Riki.

Dari pantauan awak media terlihat kekompakan masyarakat dengan Duo Anggota DPRD ini, senda gurau dan topik Pilkada menjadi isu hangat dalam diskusi tanpa batas. Yanuar Gazali pada kesempatan tersebut mengatakan, “kami ada disana, di gedung DPRD tersebut berkat dukungan dan doa yang saudara – saudara
telah percayakan kepada kami, mudah – mudahan kami tidak mengecewakan amanah yang telah saudara berikan,” tukuk Ketua PDIP Kota Payakumbuh dan di iyakan oleh Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam

Di tempat yang sama mewakili masyarakat yang hadir Zulfendri atau yang lebih akrab dipanggil Fosenk mengatakan, “semoga kekompakan ini bisa berjalan terus dan dengan kegiatan – kegiatan seperti ini kami bisa berdiskusi dengan bapak – bapak DPRD dan mudahan aspirasi kami di dengarkan,” ujarnya (006)

BACA JUGA :  Wako Riza Falepi Buka Turnamen Gateball HUT Kodam I/BB Ke 70

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here