Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Pengurus Balai Wartawan Berlangsung Sukses

0
170

Payakumbuh– Dengan Berakhirnya masa kepengurusan Balai Wartawan Periode 2016-2019. Perlu dibentuk panitia pembentukan kepengurusan yang baru. Rapat digelar di Balai Wartawan Jalan Olahraga, Komplek Eks Kantor Bupati Limapuluh Kota, Senin 20 Januari 2020.

” Pembentukan kepengurusan Balai Wartawan bertujuan untuk kebersamaan. Dimana Balai Wartawan sebagai Rumah Gadang dari berbagai organisasi yang ada di Luak Limopuluah,” Ujar Marjohan.

Masih menurut Marjohan bahwa untuk Pembentukan Panitia Pemilihan Kepengurusan Balai Wartawan didapat kesepakatan dari seluruh anggota Balai Wartawan, Sebanyak 5 orang untuk di jadikan sebagai panitia.

” Hasil dari kesepakatan bersama dalam rapat. Sebanyak 5 orang untuk dimandatkan sebagai panitia Pemilihan kepengurusan Balai Wartawan. Dimana dari 5 orang tersebut nantinya akan menjaring bakal calon yang akan dipilih nantinya,” imbuh Marjohan.

Berbagai saran dan masukan dalam rapat Pembentukan Panitia Kepengurusan Balai Wartawan ditampung. Semua itu hasil dari kesepakatan bersama anggota Balai Wartawan yang hadir.

Dari kesepakatan bersama kelima nama yang di ajukan untuk panitia Pembentukan kepengurusan Balai Wartawan di antaranya Meddy Suhendi, Syafrilnita, Eriwal, Ben Pitopang dan Aking. Rapat ditutup dengan suasana penuh ke akraban.

Sementara Eriwal Tanjung selaku Ketua Panitia Pembentukan Pemilihan Pengurus Balai Wartawan, menyampaikan ” Dalam waktu dekat kita akan usahakan Mubes II Balai Wartawan ini segera terlaksana. Mohon dukungan teman – teman semua, ” ucap Eriwal. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here