Kebersamaan yang Indah Kapolres Payakumbuh Bersama Wartawan

0
35

Payakumbuh— Sabtu Malam 11 Januari 2020. Waktu telah menunjukan sekira pukul 22.00 Wib. Namun langkah pasti itu tetap mengenakan seragam dengan dua melati di pundaknya. Sosok Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK, MH kini Kian melekat namanya di kalangan Wartawan Luak Limopuluah.

Usai melaksanakan jumpa pers terkait Pengungkapan Pencurian Isi Jok Motor di Polres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, SIK, MH masih tetap semangat untuk berkumpul dengan para insan jurnalistik yang berada di Luak Nan Bungsu tersebut.

” Kawa Daun” Disinilah berbagai ke akraban dan berbagai cerita mengalir. Duduk dengan santai sambil menikmati alunan musik berbaur dengan masyarakat Payakumbuh. Tentu saja pemandangan ini, jarang sekali ditemui.

Keakbaran Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK, MH tampak dari gestur tubuhnya. Keakraban semakin hangat tatkala canda tawa mengiasi malam yang penuh moment ini.

” Demi mempererat hubungan silaturrahmi bersama rekan rekan Wartawan harus sering bertemu, bercerita, dan bercanda gurau, agar setiap kita bisa saling menjalin hubungan emosional dan keakraban.” ucap Dony sambil memikmati Kawa daun dari Wadah Tempurung.

Ucapan terimakasihpun mengalir dari perwakilan wartawan muda Luak Limopuluah. Bayu Denura mengucapkan banyak terimaksih kepada Kapolres Payakumbuh beserta jajaran.

“Sangat kreatif dan aktif bapak Dony, terbukti sudah larut malam, beliau menyempatkan dan meluangkan waktu, yang sebenarnya bisa dia pakai untuk beristirahat dari kesibukan rutinitasnya, beliau malah mengajak rekan-rekan wartawan untuk ngopi, bercerita, dan bercanda gurau, ” sebut Wartawan dari Pasbana. Com ini.

Didampingi Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH Kapolres berpesan kepada rekan media, agar hubungan ini terus kita pererat sampai kapanpun.

“Saya harap kedekatan ini, bisa kita pererat dan di pertahankan sampai kapanpun, ” imbuh Dony sambil tersenyum menikmati alunan musik malam itu. (Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here