Saat Penyerahan Formulir Calon Kepala Daerah, Irfendi Arbi – Dt Parmato Alam Salam Komando di DPD II Golkar

0
93

LIMAPULUH KOTA, payakumbuhpos.com – Ada hal menarik yang terjadi saat dua orang tokoh Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota-red) melakukan pengembalian formulir pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati kabupaten Limapuluh Kota di kantor DPD II Partai Golkar Limapuluh Kota, Senin (6/1).

Dua orang tokoh tersebut yakni, Irfendi Arbi dan mantan Ketua DPRD kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam bersalaman Komando. Menariknya, seusai YB. Dt. Parmato Alam menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati/Wakil Bupati kabupaten Limapuluh Kota di DPD II partai Golkar, Irfendi Arbi datang di DPD setempat dan langsung bersalaman komando dengan Parmato Alam.

Menyikapi hal ini, Ketua SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) Sumbar Edwar Hafri Bendang wartawan media online sumbarauditpos.com didampingi Ketua DPC SPRI Luak Limopuluah Yudi Yusra wartawan media online realitakini.com, mengatakan ada apa dengan pertemuan ini. Kenapa bisa mendadak saja mereka (Irfendi dan Parmato Alam) dipertemukan.

“Bisa jadi Irfendi Arbi dan YB. DT. Parmato alam berpasangan di Pilkada 2020 kabupaten Limapuluh Kota, Jangan-jangan memang benar kedua sosok dua pemimpin itu akan berpasangan, tentunya ini akan kemeriahan pesta demokrasi di kabupaten Limapuluh kota ini,” katanya.

Dilanjutkannya, masyarakat banyak bisa menilai dari berbagai sisi, mereka berdua memiliki sikap kepemimpinan yang baik.

“Bagaimana tidak mungkin mereka berpasangan, mereka merupakan sosok pemimpin yang yang baik. dilihat dari Dt. Parmato Alam berliau sudah tiga periode menjadi kepercayaan masyarakat untuk wakil mereka di DPRD, sedangkan Irfendi Arbi merupakan bupati Limapuluh kota sekarang ini, Jika dipasangkan, tentunya mereka berdua sudah ahli dalam bidang itu, masyarakat pasti bisa menilainya. seperti kata pepatah (Tak perlu Ajari Ikan Berenang),” tutup Edwar Bendang. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here