Khairul Afit Terpilih Sebagai Ketua Umum Pada Muscab Ke- III Lemkari 50 Kota

0
149

SARILAMAK – Lembaga Karate- do Indonesia (Lemkari) Kab. Limapuluh Kota laksanakan Musyawarah Cabang yang ke III. Bertempat di cafe Rumah Bako Nagari Taeh Bukik, Kec. Payakumbuh, Kab. Limapuluh Kota, Minggu 15 Desember 2019.

Pada Muscab Lemkari ke III tersebut terpilih Khairul Afit sebagai ketua umum secara aklamasi. Kegiatan Muscab juga dihadiri para Majlis Sabuk Hitam Lemkari Limapuluh Kota, para pelatih Dojo serta para tamu undangan lainnya.

Egon Febri Ketua Demisioner yang juga sebagai ketua panitia Muscab mengatakan, dengan telah berakhir nya kepengurusan yang lama maka dibentuklah kepengurusan baru. Secara Aklamasi Khairul Afit dinobatkan jadi Ketua Lemkari Limapuluh Kota.

” Karena telah berakhirnya kepengurusan lama maka secara aklamasi Khairul Afit dinobatkan menjadi ketua Lemkari 50 Kota. Semoga kedepannya Lemkari Limapuluh Kota semakin maju di Tangan ketua yang baru Khairul Afit,” ujar Egon Febri Ketua Pelaksana Muscab Lemkari Limapuluh Kota.

Sementara Khairul Afit menyampaikan terkait dengan kemajuan Lemkari 50 Kota, Ia mengatakan” kita akan menggunakan Pola 3A ( Asuh, Asah, Asih).

” Kita akan terapkan pola 3 A ( Asuh, Asah, Asih). Lemkari 50 Kota akan kita asuh dengan kasih sayang. Sekaligus kita asah keterampilan didalamnya dan kita kasihi setiap anggota yang tergabung dalam Lemkari 50 Kota,” Ujar Khairul Afit.

Ia menambahkan kita terapkan tidak hanya melatih fisik saja tapi kita latih spiritualnya. sehebat apaun kita , diatas langit ada langit. Kita jadikan generasi penerus Lemkari tersebut seperti padi semakin berisi semakin merunduk, Imbuh Khairul Afit.

Khairul Afit juga menegaskan bahwa tujuan tersebut berguna supaya para kader Lemkari 50 Kota memiliki karakter tangguh. siap dalam menghadapi situasi dan kondisi. Sebab usaha tidak mengkhianati hasil.Mengenai sarana dan prasarana untuk kemajuan Lemkari 50 Kota, kita akan bantu. Demi majunya Lemkari 50 Kota.

Muscab Lemkari 50 Kota Ke III yang menobatkan Khairul Afit sebagai Ketua Lemkari masa jabatan 2020-2024 dimana pelantikannya akan digelar pada Januari 2020. Sebelumnya jabatan Lemkari 50 Kota ini di Ketuai Oleh Egon Febri dan Ferizal Ridwan pada Periode sebelumnya.

Atas terpilihnya Khairul Afit menjabat sebagai Ketua Lemkari 50 Kota peirode 2020-2024, ucapan selamatpun datang dari Ketua Forki 50 Kota Joni Forta atas suksesnya muscab Lemkari 50 Kota.

” Selamat atas suksesnya Muscab ke 3 Lemkari 50 Kota dan Selamat kepada Khairul Afit menjabat sebagai Ketua Lemkari 50 Kota periode 2020-2024,” ucap Joni Forta.(Tata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here