Gonjong Limo Temu Ramah dengan Kapolda Sumbar

0
109

Padang– Pengurus Ikatan Keluarga Besar Gonjong Limo (Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh) yang berada di Padang melakukan audiensi dengan Kapolda Sumatera Barat kemaren (3/12) sore. Dalam kunjungan tersebut dihadiri lengkap Ketua G5 Padang Prof. Ganefri, Ph.D., Sekretaris Marta Suhendra, M. Pd., Bendahara Shafnir, S.E., dan pada jajaran Pembina diwakili Prof. Dr. Wery Dainur Tara, Nurkholis, S.H., serta pengurus harian yang lain.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Gonjong Limo (G5) Padang, Prof. Ganefri yang pada saat ini juga dipercaya sebagai Ketua Forum G5 seluruh Indonesia, menyampaikan hasil Mubes G5 bulan yang lalu terkait dengan tugas pokok dan fungsi organisasi G5.

“Gonjong Limo sebagai organisasi sosial yang ada di rantau diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun kampung halaman, khususnya Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh. Sebagai warga Kota Padang diharapkan organisasi G5 Padang juga ikut berperan dalam menjaga ketertiban, keamanan kota, dan peduli dengan lingkungan sekitar,” harapak Kapolda Sumatera Barat.

Di akhir kunjungan, Pengurus G5 yang ada di Padang menyampaikan harapan dan dukungan agar Kapolda Sumatera Barat Irjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum. bersedia maju untuk menjadi calon Gubernur Sumatera Barat periode berikutnya.

“Sumatera Barat memerlukan pemimpin yang cerdas, disiplin, berkarakter, peduli dengan lingkungan masyarakat dan mempunyai hubungan dan dukungan yang kuat dengan Pemerintah Pusat,” harap Pengurus Gonjong Limo kepada Kapolda Sumbar.

Salah seorang Pengurus Gonjong Limo menjelaskan di samping itu, Kapolda Sumbar, Fakhrizal mempunyai karier yang sukses selama di kepolisian dan juga sukses membina keluarganya. (TT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here