Reuni Akbar SMAN 1 Payakumbuh Angkatan 1972 di Rumah Gadang

0
214

 

 

Limapuluh Kota -Rumah Gadang Sungai Beringin tiba-tiba riuh dengan gelak Canda serta di warnai dengan kerinduan yang dalam. Betapa tidak silaturahim yang telah terjalin sejak bangku sekolah hingga kini masih harmonis. Lewat Reuni Akbar SMAN 1 Payakumbuh Angkatan 1972 kembali mengingat masa masa Indah bersama para Sahabat untuk ” Basuo Malapeh Taragak” di Ranah Minang, Rumah Gadang Sungai Beringin, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, Rabu 4 Desember 2019.

Sekitar seratusan orang Alumni Angkatan 1972 SMAN 1 Payakumbuh tumpah ruah memenuhi aula Pertemuan Rumah Gadang Sungai Beringin. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (4-5 Desember 2019), berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan.

Menurut Herman Darnell Ibrahim (HDI) Salah seorang Alumni SMAN 1 Angkatan 1972 bahwa kegiatan ini terus berlangsung setiap tahunnya. Dimana dengan kegiatan ini sekaligus untuk terus menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin sejak 47 tahun yang lalu.

” Alhamdulillah, teman-teman yang hadir di acara reuni SMAN 1 Payakumbuh Angkatan 1972 cukup ramai dan dalam keadaan sehat Wal’afiat. Ini merupakan anugerah dan rahmat dari Allah SWT,” ujar Herman Darnell Ibrahim juga mantan Anggota DPD RI Periode 2014-2019.

Tokoh Luak Limopuluah ini juga menyampaikan bahwa dengan kebersamaan dalam Reuni Akbar SMAN 1 Payakumbuh Angkatan 1972 Sungguh sangat bermakna sekali dan menorehkan kesan yang mendalam.

” Sangat berkesan kegiatan ini. Dimana kita lihat teman-teman sangat bahagia sekali. Sekian puluh tahun bersama tentu saja sudah merupakan bahagian dari keluarga Besar SMAN 1 Payakumbuh. Sebab banyak sekali Suka dan Duka yang telah tertoreh dari kebersamaan ini, “Imbuh HDI. ( Benpi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here