Peringati Maulid Nabi, Kapolsek Tanjung Baru Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
89

Payakumbuhpos.com – Dalam rangka memperingati hari kelahiran (maulid) Nabi besar Muhammad, S.A.W, Kapolsek Tanjung Baru Ipda. Evi Hendri Susanto, S.H menghadiri tausiah dan ceramah agama di Masjid Istiqlal Jorong Gunung Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar. Jumat (8/11/2019).

Acara yang dimulai sekira pukul 14.00 WIB itu, turut di hadiri oleh Camat Tanjung Baru, Wali Nagari Tanjung Alam, Wali Nagari Jorong Gunung, Ketua Pemuda Jorong Gunung dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tanjung Baru Ipda. Evi Hendri Susanto. S.H menyampaikan pesan keagamaan dan pesan Kamtibmas kepada Jamaah  yang hadir pada saat itu.

Ipda. Evi Hendri Susanto, S.H meminta warga agar selalu mengawasi setiap ada tamu dan warga pendatang baru. “Apabila terdapat orang asing yang masuk ke Jorong atau Nagari yang menginap di rumah masyarakat, sebaiknya pihak Nagari ataupun Jorong meminta warga tersebut untuk segera melaporkan diri selama 1 X 24 jam,” pungkasnya.

Ipda. Evi juga meminta agar setiap permasalahan di tengah masyarakat, sebaiknya diselesaikan di tingkat  Jorong ataupun Nagari dengan melibatkan Bhabin Kamtibmas dan apabila tidak bisa terselesaikan segera melaporkan ke Polsek setempat.

Selanjutnya, Ipda. Evi berharap dalam momentum maulid Nabi ini, kita secara bersama dapat menanamkan segala kebaikan dan sifat Nabi Muhamad, S.A.W kepada generasi muda. Sebagai suri tauladan umat, Nabi Muhammad, S.A.W sudah meninggalkan pedoman hidup agar kita dan anak-anak kita terhindar dari segala tindakan pidana, Jelasnya.(Yaumil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here