Usai Dilantik Wirman Putra A.md Adakan Doa Syukuran

0
239

Payakumbuhpos.com – Dari lima ratusan lebih kontestan pada pileg 2019 yang kemarin, untuk merebut 25 kursi DPRD Kota Payakumbuh Alhamdulillah Wirman Putra A.md Dt Rajo Mantiko Alam terpilih dari Partai Golkar dapil ll (Payakumbuh Utara dan Latina) untuk ikut memperjuangkan aspirasi konsituennya.

Bertempat di aula ruang sidang DPRD Kota Payakumbuh, pada tanggal 2 September 2019 Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi ST.MT. Resmi lantik 25 anggota dewan terpilih Kota Payakumbuh. Tampak hadir pada acara pelantikan DPRD terpilih tersebut. Perwakilan Pemko Payakumbuh, para keluarga dewan terpilih, insan pers dan tamu undangan lainnya

Usai dilantik Wirman Putra A.md Dt Rajo Mantiko Alam gelar syukuran dirumah gadang Datuak Rajo Mantiko Alam pasukuan Simabur Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara. Yang dihadiri anak kemenakan, para simpatisan WRP dan juga alumni SMP dan SMA Wirman Putra A.md Dt Rajo Mantiko Alam dan masyarakat Koto Baru Balai Janggo.

Joni Hendri ketua Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang ( IKK) Jabodetabek yang juga merupakan kakak kandung dari Wirman Putra A.md mengucapkan terima kasih pada masyarakat Koto Nan Gadang khususnya Koto Baru Balai Janggo yang telah memberikan amanah untuk memperjuangkan aspirasinya pada Wirman Puta A.md Dt Rajo Mantiko Alam. Dan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT atas segala karuniaNya, dan juga selamat kepada para anggota DPRD terpilih.

“marilah kita bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikanNya dan untuk pak dewan semoga amanah dan tetaplah rendah hati, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat”, pungkas Joni Hendri (Tata Tanur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here