Ketua KONI Sumbar Dukung Visi Olahraga Wako Padang Panjang

0
146

Payakumbuhpos.com, Padang Panjang – Ketua KONI Sumatera Barat Syaiful, SH, M. Hum mendukung penuh visi misi dan program  Walikota Padang Panjang  Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano untuk memajukan olahraga serta peningkatan kesejahteraan para atlet di Kota Padang Panjang.

Selain itu, Walikota Fadly Amran juga memberikan perhatian yang sama kepada para pelatih dan pelaku olahraga.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Sumatera Barat Syaiful secara  langsung saat pertemuan dengan Walikota Fadly Amran, Senin ( 5/7).

“Saya mendukung program Walikota  Memajukan Olah raga serta peningkatan kesejahteraan atlit di Kota Padang Panjang,” ungkap Ketua KONI Sumatera Barat Syaiful.

Turut hadir, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr. Desmon, M.Pd Dt. Putiah dan pejabat lainnya. Ketua KONI Sumatera Barat  saat itu dijamu  di Rumah Makan Pak Datuak.

Ketua KONI juga  mendukung penyelenggaraan Event-event olahraga skala daerah, nasional bahkan internasional di Kota Padang Panjang, karena disamping memacu prestasi olah raga juga berdampak terhadap gairah aktifitas ekonomi masyarakat.

Menurut Walikota Padang Panjang Fadly Amran, dengan memikirkan kesejahteraan Atlit maka akan memicu semangat para atlit meraih prestasi.

Seperti yang disampaikan Kepala Disdikpora Desmon, Saat ini Pemko Padang Panjang terus mengupayakan untuk memperbanyak event olahraga dan penambahan fasilitas dan sarana olahraga, baik melalui  pemerintah pusat maupun anggaran pemda dan sponsor. (Hrs/awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here