HUT Bhayangkara Ke- 73 , Sebanyak 35 Personil Polres Payakumbuh Naik Pangkat

0
35

Payakumbuh- Sebanyak 35 Personil Polres Payakumbuh Dinaikan pangkatnya.Hal tersebut berlangsung dalam Upacara Kenaikan pangkat di Lapangan Apel Polres Payakumbuh, Senin 1Juli 2019. Upacara dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Kapolres Payajumbuh AKBP.Endrastiawan,S.SIK,MH dan Komandan Upacara Ipda.Catur Junaidi.

Upacara kenaikan pangkat sekaligus dalam HUT Bhayangkara ke – 73:dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek/Ta, kasubag, Kasi dan para perwira di lingkungan Polres. Payakumbuh .Dengan peserta upacara sebagai berikut:
1 Pleton gabungan Sat.Intel, Sat.Reskrim dan Sat. Res Narkoba Polres Payakumbuh.
1 Pleton Sat Sabhara Polres Payakumbuh.
1 Pleton Sat Lantas Polres Payakumbuh.
1 Pleton Gabungan Polsek sejajaran Polres Payakumbuh.Gabungan Staf Polres Payakumbuh. PNS Polres Payakumbuh.
Bhayangkari Cabang Polres Payakumbuh beserta undangan.

Adapun Personil Polres Payakumbuh yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 35 orang, dengan rincian :Bripda ke Briptu (2 Orang),Briptu ke Brigadir (Nihil), Brigadir ke Bripka sevanyak 10 Orang, Bripka ke Aipda sebanyak 12 Orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 1 Orang, Aiptu ke IPDA HAR sevanyak 1 Orang, IPDA ke IPTU sebanyak 1 Orang, PNS sevanyak 6 orang

Kegiatan Upacara selesai Pukul 08.40 Wib dilanjutkan dengan acara tambahan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat oleh Kapolres di ikuti oleh Bhayangkari dan peserta Upacara lainnya.

Menurut Kapolres Payakumbuh melalui Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol. Russirwan atau akrab disapa Ayah ini, Selama kegiatan berlangsung, Situasi aman dan terkendali. ( Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here