Pengusaha Muda Rizki Kurniawan Siap Maju Pilbup 50 Kota

0
271

Foto: Rizki Kurniawan ( Tengah) Endang Irzal ( kiri) dan Mustafa ( Kanan)

Payakumbuhpos.com, – Pilkada Limapuluh Kota Segera di Tabuh. Beberapa nama bakal calon mulai mengapung di permukaan publik. Dari Sekian banyak bakal calon yang mencuat serta di Gadang- gadangkan Sosok Pengusaha Muda Rizki Kurniawan, mulai disebut – disebut bakal menjadi salah seorang kandidat yang mampu bersaing Pada Pilbup 2020 mendatang.

Memiliki tekad serta prinsip maupun inovasi yang kuat menjadi dasar majunya sosok yang berasal dari Nagari Gurun Kabupaten Limapuluh Kota ini.

” Kalau kondisi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Limapuluh Kota, saya siap,” ujar Rizky Kurniawan saat menyaksikan alek Pacuan Kudo Anak Nagari Koto.Nan Gadang. Senin ( 18/6) di Lapangan Kubu Gadang Kota Payakumbuh.

Selain itu Ia mengatakan dirinya memegang prinsip sebaik-baiknya manusia itu yang bermanfaat bagi manusia lainnya. 

“Jika untuk maju itu bermanfaat untuk masyarakat luas, ya kenapa tidak, tapi untuk saat ini belum bisa diutarakan, karena waktu untuk pencalonan masih enam bulan lagi,” terangnya.

Rizki Kurniawan menegaskan dirinya bukanlah politikus atau orang partai, hanya putra daerah yang lama merantau menempuh pendidikan dan berbisnis.

“Jadi saya melihat bahwa ini berkaitan pada diri saya, saya tidak melihat pada Pilkada, saya hanya melihat apa yang bisa saya perbuat untuk daerah saya sebagai bentuk terimakasih saya,” ujarnya. 

lebih jauh ia mengatakan apapun bentuknya untuk memajukan daerah Kabupaten Limapuluh Kota ia siap untuk mensupport dan membantu.

Masih menurutnya ikut bertarung di Pilkada adalah hanya jalur untuk bisa meraih kekuasaan yang pada ujungnya harus digunakan untuk bisa berbuat dan berkontribusi kepada masyarakat.

“Saat ini, saya sebagai pengusaha, insya Allah bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat dan untuk maju tergantung masyarakatnya, kalau masyarakat serta para tokoh-tokoh dan parpol mendukung kita, kenapa tidak,” imbuhnya.

Ia memandang Limapuluh Kota bagian dari Indonesia yang kaya dan masyarakat yang berada di kabupaten Limapuluh Kota mempunyai hak mendapatkan itu. Dimana pada intinya sosok muda tersebut siap maju pada Pilbup Limapuluh Kota 2020 mendatang. (Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here