Lebaran, BNNK Sawahlunto Terus Pantau Peredaran Narkoba

0
87

SAWAHLUNTO – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sawahlunto terus melakukan pemantauan aktifitas jaringan dan peredaran barang haram narkoba ditengah liburan panjang Idul Fitri 1440 Hijriyah diberbagai lokasi destinasi wisata Sawahlunto.

Hal itu disampaikan Kepala BNNK melalui Kasi Pencegahan BNNK Sawahlunto, Kapten Inf. Muryanto saat dijumpai harianindonesia.com di objek wisata Puncak Cemara, Sabtu (8/6). Muryanto mengatakan, disemua lokasi destinasi wisata telah ditempatkan para petugas BNN yang disamarkan untuk melakukan pemantauan jika ada pergerakan jaringan dan peredaran narkoba diwilayah kerjanya.

Hingga saat berita ini diturunkan, Muryanto mengakui belum satupun laporan yang masuk dari setiap anggotanya yang diturunkan ke lapangan. “Laporannya masih belum ada yang masuk, karena masih belum menemukan target indikasi dilapangan”.ungkapnya.

Muryanto minta masyarakat mewaspadai, jika terlihat ada aksi yang mencurigakan berkaitan dengan peredaran dan penggunaan narkoba segera laporkan ke BNN, setiap pelapor identitasnya akan dirahasiakan. Serta beliu mengingatkan khusus kepada perantau yang mudik agar menjauhi semua bentuk transasaksi narkoba di wilayah kerjanya. (id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here