Kapolres Solok Selatan Bukber dengan Awak Media

0
93

PADANG ARO – Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto menggelar buka puasa bersama dengan awak media yang bertugas di daerah tersebut, baik dari media cetak, elektronik maupun online, bertempat di Warung Kuliner Ikan Bakar Rahma Padang Aro, Sabtu (1/6).

Acara yang dimulai dengan santap hidangan berbuka dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah kemudian diteruskan dengan dialog dan diskusi ringan saling bertukar pikiran untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama yang berkelanjutan

Dalam diskusi yang hangat dan penuh keakraban tersebut Kapolres yang didampingi oleh Kabag Ren Kompol Daeng Rahmat, Kasat Reskrim AKP M Rosidi dan personil humas polres, mengungkapkan niatnya dalam waktu dekat ini akan menyediakan ruangan khusus sebagai media centernya para kru atau awak media, yang nantinya bisa di manfaatkan untuk tempat diskusi ataupun pusat koordinas di makopolres Solok Selatan.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah mempublikasikan agenda-agenda kegiatan selama ini. Kita ingin soliditas ini terus terjaga.

“Bagaimanapun media pers di-era keterbukaan sekarang ini mempunyai peran strategis untuk terus mempublikasikan segala sesuatunya, terutama dalam menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial serta pembangunan baik fisik maupun mental di tengah masyarakat.
Tidak ada lagi ceritanya pembungkaman terhadap pemberitaan, tapi pemberitaannya tersebut tentunya yang dapat dipertanggung jawabkan, faktual sesuai data dan fakta,” ucapnya.

Ditambahkannya, selama 1 tahun 2 bulan berjalan kami bertugas ini Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti. Kami ajak semua stakeholder untuk bareng-bareng duduk bersama. Baik unsur forkopimda, Datuk-datuk, Ninik Mamak, ormas-ormas dan lain sebagainya. Semua bersepakat untuk menjaga kantibmas.

Hanya saja lidah saya yang medok sampai saat ini masih agak susah dalam pengucapan logat bahasa ataupun kata-kata berbahasa minang ini tukuknya berseloroh sambil tersenyum.

Sementara itu, Hendrivon selaku ketua PWI menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan dan jamuan dari Polres Solok Selatan, “ini Luar biasa, kami bersama seluruh awak media di sini merasa dispesialkan dengan begini. Kami doakan semoga pak Kapolres selalu sehat, sukses dan lancar dalam menjalankan tugas-tugas di Solok Selatan ini, ” ucapnya. (zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here