Mulyadi Dapat Dukungan Dari Keluarga Besar “HAMBA BERSATU”

0
71

Payakumbuh–Sukses Pada Pileg 17 April 2019 lalu.Mulyadi untuk ketiga kalinya menjabat sebagai Anggota DPR RI ( Periode 2009-2014, Periode 2014-2019 dan Periode 2019-2024) . Memperoleh suara yang fantastis Putra Asli Kabupaten Agam ini meraup 144,954 suara atau 12,3 persen dukungan masyarakat sumbar.

Ternyata kesuksesan itu kian memacu keinginan tokoh rokoh masyarakat untuk mendorong Mulyadi menuju Sumbar I yang akan dihelat pada Pilgub 2020 mendatang. Lewat pertemuan dan Acara buka puasa bersama Keluarga Besar HAMBA BERSATU ( Himpunan Angkatan Muda Bukittinggi –Agam ) di RM. Sari Rasa Jalan Soekarno-Hatta Kota Payakumbuh, Rabu ( 29/5).

“Bisa saja maju sebagai Calon Gubernur pada Pilgub 2020 mendatang. Tentu saja bila partai Demokrat memberikan kepercayaan penuh disertai tekad dan dukungan masyarat sumbar ,” ujar Mulyadi.

Menyinggung soal kandidat pasangan yang akan mendampingi Mulyadi jika maju pada Pilgub 2020 mendatang. Partai Demokrat akan menggandeng partai atau sosok yang serasi untuk disandingkan dengan ketua partai Demokrat Sumbar tersebut.

“ Tentu saja kita akan menjajaki atau menggandeng partai sekaligus sosok yang serasi . Kita lihat saja nanti,” ucap Mulyadi.

Ketua HAMBA BERSATU, Meswadi Hendra pada kesempatan ini, menyampaikan kehadiran Mulyadi Anggota DPR RI Selain bersilaturrahmi juga akan mengikat kerjasama kedepannya yang lebih erat lagi.

“ Tentu saja dengan silaturrahim ini, akan memeprerat talipersaudaraan antara Bapak Mulyadi dengan keluarga besar HAMBA,” ucap Meswadi Hendra.

Terkait bakal majunya Mulayadi pada ajang Pemilihan Gubernur ( Pilgub) yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, bagaimana sokongan atau dukungan dari Paguyuban “ HAMBA BERSATU” sendiri.

“ Bilamana Mulyadi maju sebagai Calon gubernur pada Pilgub 2020 mendatang. Tentu saja Keluarga besar “HAMBA BERSATU” akan mendukung penuh beliau,” ungkap Meswadi Hendra.

Acara silturrahmi dan berbuka bersama Mulyadi dan Keluarga besar HAMBA BERSATU , berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan. Dimana pertemuan diselingi dengan diskusi bagaimana Sumbar kedepannya lebih maju lagi. ( Tata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here