Ramadhan Penuh Hikmah, Boy Sandi Gelar Buka Bersama Tim

0
107

Payakumbuh-Indahnya kebersamaan pada bulan Ramadhan 1440 H / 2019 masih terus terjalin lewat silaturrahmi dan acara buka bersama para tim pemenangan Boy Sandi,SH. Meski pada pileg 17 April 2019 lalu, Belum berhasil menghantarkan tokoh muda ini di kursi DPRD Kota Payakumbuh Periode 2019- 2024, Namun tak membuat hubungan diantara mereka jauh.Bahkan semakin dekat.

Bersama niniak mamak sakoto diateh , acara buka bersama para tim pemenangan Boy Sandi,SH Saling bertimbang maaf di bulan penuh berkah ini.

” Mengingat peehelatan pileg 2019 telah selesai, maka di bulan ramadhan ini ,marilah kita saling bermaaf- maafan,” ujar Dt. Bandaro Pucuak membuka percakapan.

Acara buka.bersama para tim pemenangan Boy Sandi,SH berlangsumg di RM.Pancoran Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat,Rabu (15/5).

Bak gayung bersambut, pada kesempatan ini Boy Sandi ,SH. Juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan paska pileg 2019.

” Terimakasih kepada tim yang telah berjuang selama ini. Namum Allah berkata lain , mungkin ada jalan lain kedepannya yang lebih baik lagi,” ucap Boy Sandi,SH.

Suasana buka bersama para tim Boy Sandi,SH berjalan penuh dengan kekeluargaan. Turut hadir pada kesempatan ini, Niniak Mamak dan segenap tim.( Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here