Family Gathering Direskrimum Polda Sumbar Fokus ke 3C

0
198

PADANG PANJANG – Jajaran direktorat reskrim umum Polda Sumbar, Minggu (31/3) kemarin menggelar kegiatan family gathering sekaligus merefresh kembali fokus tugas personil di bidang curas, curat, curanmor serta kejahatan lain seperti tercantum di KUHAP.

Kegiatan yang diisi dengan berbagai aktifitas di resort Mifan Padang Panjang sejak pagi hingga sore harinya berlangsung meriah dan sukses.

Dari kelompok ibu dan anak asyik dengan berbagai kegiatan hiburan yang ada di pusat hiburan terbesar dan terlengkap di kota Padang Panjang ini.

Mereka juga dihibur dengan acara musik dan atraksi hiburan lain yang pada umumnya berasal dari keluarga besar dirreskrimum Polda Sumbar dibawah pimpinan Kombes Pol Onny Trimurti Nugroho.

Sementara agenda refresh personil dirreskrimum Polda Sumbar disampaikan langsung oleh Kombes Pol Onny kepada seluruh personil reskrimum Polda Sumbar. Adapun materi yang dibahas adalah menyangkut trend curas, curat dan curanmor di wilayah kerja Polda Sumbar.

Selain itu Kombes Onny juga menyampaikan sejumlah kejahatan lain seperti tercantum di dalam KUHAP yang menjadi tugas jajaran reskrimum.

Kombes Onny berharap dengan telah mengikuti program refresh personil ini diharapkan kepada semua personil di reskrimum Polda Sumbar segar kembali setelah melaksanakan tugasnya siang dan malam.

Kapolres Padang Panjang Cepi Noval sik mengucapkan terimakasih kepada Dir dan Wadir Reskrimum Polda Sumbar yang telah memilih pusat hiburan keluarga Mifan Padang Panjang sebagai lokasi kegiatan family gathering keluarga besar Dirreskrimum Polda Sumbar.

Cepi juga berharap jajarannya yang telah mengikuti program refreshing ini juga akan segar kembali dalam melaksanakan tugas sehari hari hari. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here