Kalahkan Padang Panjang Timur, Kecamatan Guguak Melaju ke Final Minangkabau Cup II

0
98

Skuad Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota. Panpel

LIMAPULUH KOTA – Kecamatan Guguak, Limapuluh Kota, Sumbar memastikan melangkah ke partai puncak turnamen sepakbola antar kecamatan usia muda se-Sumatera Barat Minangkabau Cup II. Tiket final diraih Guguak, setelah di partai semifinal di Lapangan Gelora Bakti, Tanjung Jari, Limapuluh Kota, Minggu (17/3/19) menang atas Padang Panjang Timur 1-0 (1-0).

Satu gol kemenangan Guguak dalam semifinal ini dipersembahkan, Yuzadi menit ke-41. Di babak final yang rencananya akan digelar, 23 Maret mendatang, Guguak akan menghadapi Talawi Sawahlunto.

Talawi lolos ke final, setelah dalam laga semifinal, Sabtu (16/3/19) berhasil mengatasi perlawanan Kuranji 1-0 (1-0). Satu gol kemenangan Talawi dalam laga itu dipersembahkan Wahyu Ramadhan menit ke-45.

Pertandingan semifinal antara Guguak dengan Padang Panjang Timur, juga berlangsung ketat, karena kedua tim ingin jadi yang terbaik. Tapi, Guguak busa keluar dari serangan Padang Panjang Timur.

Guguak sukses menghasilkan gol di penghujung babak pertama. Situasi ini, mirip dengan pertandingan Talawi kontra Kuranji. Dimana gol terjadi di menit akhir babak pertama. (jen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here