Turun Door to Door , Boy Sandi ,SH Disambut Hangat Warga

0
271

Payakumbuh,- Niat mengabdi untuk masyarakat kian tertanam di dasar lubuk hati seorang Boy Sandi,SH. Sejumlah tokoh masyarakat dan Niniak Mamak Koto Nan Ampek digandeng untuk mewujudkan tujuan mulia tersebut. Buktinya beberapa hari ini Tokoh Muda Payakumbuh Boy Sandi, SH, turun ketengah – tengah masyarakat dengan mengunjungi mereka satu- persatu.

Sejumlah tokoh masyarakat dan Niniak Mamak serta anak nagori langsung menemani Boy Sandi, SH dalam kunjungan Kekediaman warga. Diantara tokoh masyarakat dan niniak mamak tersebut ialah Dt. Bandaro Pucuak, Dt. gayua, Dt. Payuang Omeh, Ijen ( Guru Randai) dan Irul tokoh masyarakat Kubu Gadang serta Bulakan Balai Kandi, Rozi ( Wakil Ketua Karang Taruna Bulakan Balai Kandi) dan Danis beserta Dayat ( Ketua RT) bertekad bulat akan mengantarkan Boy Sandi,SH ke Kursi DPRD Kota Payakumbuh untuk Dapil I Payakumbuh Barat pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

” Memang sudah dua hari ini kami turun ( 26- 27 Januari 2019) dan bertatap muka dengan masyarakat. Tentu saja Semua itu dalam rangka mempererat tali Silaturrahim antara anak kemenakan kami Boy Sandi,SH. Saat ini mencalonkan diri sebagai caleg untuk DPRD Kota Payakumbuh Dapil I Payakumbuh Barat. Sekaligus minta doa restu dan dukungan warga, ” ucap Dt. Payuang Omeh, Minggu ( 27 -01- 2019) Melalui telpon selulernya.

Niniak Mamak Koto Nan Ampek yang terjun langsung saat Pilkada 2017 lalu ketengah tengah masyarakat untuk Pemenangan F- WIN ( Falepi – Erwin) saat ini menilai bahwa sosok Boy Sandi,SH layak untuk duduk di Parlemen nanti.

” Alah sasuai mungkin jo patuik. Mungkin berarti ada kesempatan untuk dipiln. Sedangkan patuik sudah melalui proses berbagai analisa sudut pandang ,” ujar Dt. Payuang lagi dengan istilah minangnya.

Sementara Boy Sandi,SH menyampaikan bahwa adanya Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat dan Anak Nagori bersama- sama dalam mewujudkan Niat baik ini, tentu saja sebuah dukungan moril yang sangat besar buat saya.

” Terimakasih buat niniak mamak, tokoh masyarakat dan anak nagori Koto.Nan Ampek telah memberikan bantuan moril serta pikiran untuk saya. Semoga apa yang kita cita- citakan di Jamah oleh Allah,” ucap Boy Sandi,SH.

Hadirnya niniak mamak, tokoh masyarakat serta anak nagori bersama Boy Sandi,SH menyambangi warga, mendapat sambutan hangat. Dimana dalam sesi pertemuan tersebut warga tampak begitu akrabnya bercengkrama dengan Boy Sandi,SH.
( Benpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here