Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Tali Asih Warga Kurang Mampu

0
185

Dharmasraya, payakumbuhpos.com – Ternyata masih banyak warga yang dibawah garis kemiskinan di Kabupaten Dharmasraya Sumbar yang butuh uluran tangan. Kepedulian dan tali asih kepada warga kurang mampu (miskin) dilakukan pihak Polres Dharmasraya di bawah komando Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison, SH saat di temui ruangannya Kamis (10/01/2019) mengatakan betul sekali kami dari Polres Dharmasraya melakukan kegiatan Tali Asih membantu warga yang kurang mampu (miskin) tepat sasaran. Yakni, memberikan bantuan sembako di antaranya, Beras, ‎Telur, ‎Susu, ‎Mie Instan, minyak goreng.

Bantuan tersebut di berikan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H. melalui anggota Bhabinkamtibmas serta Kapolsek di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Pesan Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh jajaran polres Dharmasraya khususnya anggota Bhabinkamtibmas, untuk saling membantu dan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu (miskin) dan kerja sama antara Polri dengan Masyarakat, maka dari itu kami akan memantau dan melakukan kegiatan Peduli serta tali asih untuk kedepannya, ucap Kasat Binmas Polres Dharmasraya Iptu Armadison, SH.
(eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here