Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam Bakal Mencatat Sejarah Baru Bersama Partai Golkar

0
712

Wirman Putra Dt Rajo Mantiko Alam

PAYAKUMBUH, payakumbuhpos.com-Jelang perhelatan Pileg 2019 mendatang, berbagai tokoh masyarakat tampil mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif untuk DPRD Kota Payakumbuh.

Salah seorang tokoh sekaligus Niniak Mamak Nagori Koto Nan Gadang Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam, Bakal maju bersama Partai Golkar dari Dapil II Payakumbuh Utara dan Lantina

Dari informasi yang di himpun awak media bahwa bakal majunya Wirman Putra yang merupakan Niniak Mamak Pasukuan Simabua tersebut, karena mendapat dukungan penuh dari anak kemenakan serta masyarakat yang mendiami Koto Nan Gadang.

Hadirnya Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam, tentu saja akan membuat peta kekuatan partai yang saat ini di ketuai oleh YB.Datuak Parmato semakin sulit dibendung.

Dari data Pileg 2014 lalu, bahwa Partai berlambangkan Pohon Beringin ini telah membuktikan sebagai pemuncak Partai pemenang baik di Kota Payakumbuh maupun di Kabupaten Limopuluah Kota.

Tentu saja dengan Hadirnya Wirman Putra maka basis kekuatan Pada Dapil II Payakumbuh Utara tersebut sulit untuk tergoyahkan.

Bahkan banyak pihak yang memprediksi kemungkinan besar Partai Golkar akan mendulang 2 Kursi di Dapil II Payakumbuh Utara Pada Pileg 2019 mendatang.

Lalu sejauh mana tekad Wirman Putra untuk mengabdi kepada masyarakat jika terpilih nantinya.

Manurut Wirman Putra, jika memang masyarakat koto Nan Godang dan Masyarakat Latina bersama sama mendukungnya nanti pada Pileg 2019, maka niat yang tertanam bagaimana berbuat untuk masyarakat karena semua itu adalah amanah.

” Insya Allah jika masyarakat menghendaki saya nantinya duduk di DPRD Kota Payakumbuh, maka saya akan menjalankan dengan penuh amanah. Karena semua itu terlahir dari rakyat dan untuk rakyat, sesuai dengan Suara Golkar, Suara Rakyat,” Ucap Wirman Putra yang  saat ini menjabat sebagai Sekretaris LPM Kapalo Koto di Balai Lingkungan Balai Baru, Bunian dan Koto Baru Balai Janggo.(BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here