Ke Senayan, H.Catur Virgo SH. MH Terpanggil Membawa Aspirasi Masyarakat Luhak nan Bungsu

0
202

PAYAKUMBUH, Payakumbuhpos.com-
H.Catur Virgo SH.MH Dt Paduko Rajo tokoh Luhak Limopuluah yang telah lama malang melintang di ranah rantau adalah putra asli Luhak Limopuluah, menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 merasa terpanggil untuk ikut berjuang membawa Aspirasi masyarakat Luhak nan bunsu di DPR-RI. Politisi PKS ini akan kembali maju untuk Wilayah Sumbar dua (2)

Di sela-sela makan siang bersama salah satu tim Catur Virgo yang bernama Hasan di rumah makan Anton Saiyo jalan lintas Payakumbuh-Lintau senin (07/05). Hasan katakan, “Catur Virgo merasa sudah saatnya urang Luhak Limopuluah dapat mewakili Aspirasi masyarakat nya. Dengan belum ada nya anak nagori Luhak Limopuluah yang duduk di DPR-RI Aspirasi masyarakat kita kurang tersalurkan” ,pungkas Hasan

Turut memberikan komentar pengusaha sukses rumah makan Anton, “sudah saat nya kita berjuang bersama-sama demi Luhak Lumopuluah untuk memenangkan dan mensukses kan H.Catur Virgo menuju DPR-RI, mari kita sama-sama lepaskan kepentingan pribadi untuk kesuksesan kampung yang kita cintai ini” ujar Anton dan juga di Amiini oleh Mustafa salah seorang kader PKS Kota Payakumbuh (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here