Kapolres Padang Pariaman Pantau Peredaran Petasan dan Harga Kebutuhan

0
119

PADANG PARIAMAN – Setelah mengunjungi progres Jembatan Batang Kalu di Kayu Tanam, Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho melanjutkan mengunjungi Pasar Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, untuk monitoring harga sembako dan peredaran petasan, Sabtu (18/5) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho mengatakan, pada pengecekan harga sembako, diperoleh fakta relatif stabil dan normal. Sedangkan dalam kesempatan lain, kunjungan tersebut didapati bahwa ada warga masyarakat yang menjual petasan.

Diketahui nama pedagang yang menjual petasan tersebut bernama Kartini (60) warga Korong Subarang, Nagari Kayu Tanam, Kab. Padang Pariaman, Sumbar, ucap Kapolres Padang Pariaman.

“Kemudian dilakukan penyitaan dan didapati petasan jenis Korek sebanyak 70 bungkus kecil dan diamankan oleh Unit Reskrim Polsek 2X11 Enam Lingkung”, terang Kapolres Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman juga memberikan arahan kepada para pengemudi ojek dan warga masyarakat sekitar Pasar Kayu Tanam agar tertib berlalu lintas dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan pihak kepolisian untuk wujudkan situasi yang aman dan kondusif, tutupnya. (Roby/Hamzah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here