Buruan, Ada Peket Nyoblos Murah di Dempo Anailand Bagi Pemilih Sah

0
68

Inilah Puncak Anai dengan icon air yang bersumber dari bawah tanah dan tidak pernah berhenti muncrat.

PARIAMAN – Manajemen kawasan wisata alam Anai,  Dempo Anailand berpartisipasi memeriahkan pilpres dengan menjual paket nginap murah Rp300ribu perorang permalam di seluruh 63 kamar villanya.

“Silahkan berburu mengambil kesempatan promo termurah sejak Dempo hadir di Anai. Rasakan menginap dengan layanan manajemen baru, Dempo Anailand,” kata Abdullah Rudolf Smith kepada Kabartravel.com, Kamis kemarin.

Paket Nyoblos 17 April, menurut Rudolf Smith, adalah bentuk penghargaan dan dukungan kepada para pemilih capres dan cawapres yang telah selesai mencoblos.

Bagi para pemilih yang berniat memesan kamar villa Dempo Anailand, kata Rudolf Smith, dapat membeli kamar promo seharga Rp300 ribu itu dengan hanya memperlihatkan bukti tinta bekas nyoblos dari panitia pemilihan suara
(PPS).

“jadi bekas tinta dijari itu kami jadikan sebagai bukti untuk melakukan reservasi di Dempo Anailand dan mendapatkan kesempatan tinggal di villa Dempo sampai akhir week end pasca Pilpres,” ujar Rudolf Smith.

Maksudnya,  jelas GM hotel senior ini, setiap tamu yang melakukan reservasi dengan bukti jari yang sudah selesai nyoblos capres dapat melanjutkan inapannya di villa Dempo sampai akhir pekan.

Jadi paket Nyoblos 17 April seharga Rp300 ribu per malam tidak hanya berlaku pada hari H pemilihan,  tetapi bisa berlanjut sampai akhir pekan.

Sebagai informasi hari H pilpres tanggal 17 April itu jatuh pada hari kamis. Bagi para pegawai merupakan hari terkepit menjelang libur kerja sabtu dan minggu. Jadi jika para pemilih sudah reservasi pada tanggal 17 April maka dapat meneruskan paket harga nginap itu sampai minggu, 20 April.

Tetapi harga paket tersebut hanya berlaku untuk kamar saja. Sementara untuk fasilitas bermain dan wahana yang ada tetap dikenakan charge sesuai dengan tarif yang sudah ada. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here