Beranda BERITA UTAMA Nilmaizar Bakal Buat Sejarah Baru, Rebut Kursi DPR-RI Untuk Luak Limopuluah

Nilmaizar Bakal Buat Sejarah Baru, Rebut Kursi DPR-RI Untuk Luak Limopuluah

312

PAYAKUMBUH, Payakumbuhpos.com – Partai NasDem tidak sia-sia menempatkan kader terbaiknya untuk berkompetisi pada ajang Pileg 2019 yang menyisakan beberapa hari lagi. Salah seorang tokoh muda nasional kebanggaan Luak Limopuluah yang berkecimpung di dunia Bola Kaki yakni Nilmaizar Caleg DPR-RI nomor urut 1 Dapil Sumbar II meliputi Kabupaten Padang-Pariaman, Kota Pariaman, Bukittinggi-Agam, Pasaman-Pasaman Barat dan Payakumbuh-Limapuluh Kota, bakal membuat sejarah baru.

Menghadapi Pileg 2019 , Nilmaizar yang ikut untuk kedua kalinya, melihat kompetitor yang bersaing saat ini, optimis dapat meraup suara di Luak Nan Bungsu. Dibanding pada Pileg 2014 lalu yang begitu banyak caleg potensial yang maju di Luak Bungsu tersebut.

Hal ini juga tak terlepas dari analisa dan pandangan beberapa tokoh politik yang saat ini masih eksis. Pendapat optimis datang dari pengiat pertanian dan pemerhati politik Joni Safasni yang akrab sisapa Mosir, saat diminta komentarnya.Bertempat dipondok labu madu Rezki Koto Nan Gadanh, terkait Caleg yang tepat untuk Senayan.

“Sudah saatnya orang Luak Limo Puluah duduk di Senayan. Supaya aspirasi masyarakat lebih cepat terealisasi dan lebih fokus untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kita yang ada di Luak Nan Bungsu ini,” ujar Joni Safasni

Sementara Ahmad Ridha,SH Anggota Fraksi partai NasDem Kota Payakumbuh mengatakan, majunya Nilmaizar saat ini sangat berpeluang meraih kursi di DPR-RI.

“Dengan tidak majunya beberapa tokoh yang dimiliki oleh Luak Limopuluah , Saya optimis suara masyarakat Luak Limopuluah tidak begitu terpecah untuk caleg daerah lain. Sudah saatnya kita masyarakat Luak Limopuluah menyatukan tekad untuk bersatu merebut kursi DPR RI yang selama ini belum dimiliki oleh Luak Nan Bungsu. Selama ini sebanyak 6 kursi untuk Dapil Sumbar II di DPR RI, Belum pernah ada orang Luak Limopuluah mendudukinya,” ucap Ahmad Ridha yang akrab disapa Rio. (tata tanur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here