BBK FC Tahan Imbang Taratak FC Pada Laga Perdana

0
158

Payakumbuhpos.com, Pada laga Perdana Liga Luak Limapuluh Bulakan Balai Kandi ( BBK FC) berhasil menahan imbang Taratak FC dengan skor 2-2 di Lapangan hijau Gastan Kota Payakumbuh, Minggu ( 11/11/2018).

Sebelumnya Bulakan Balai Kandi FC ( BBK FC) tertinggal 2-0 pada babak pertama. Suksesnya dua buah gol yang disarangkan oleh pemain Taratak FC Asteki Chandra pada menit 21 dan Kurnia Sandi pada menit 28 sempat membuyarkarkan harapan tim kebanggaan Kelurahan Bulakan Balai Kandi itu.

Kekalahan 2-0 atas Taratak FC ternyata tak membuat patah semangat tim binaan Boy Sandi, SH. Pada menit 34 Bayu Putra berhasil mengurangi kekakalahan dengan skor 2-1. Dimana Bayu Putra berhasil melepaskan tembakan jitunya di Luar Kotak pinalti.

Memasuki babak kedua pola permainan BBK FC semakin meningkat. Begitu pula kerjasama tim, hal ini ternyata membuah hasill dimana pada menit 56 lagi – lagi tim asuhan Cahyo Ini menunjukan kemampuannya. Lewat tendangan Beta Gera berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Hasill imbang tersebut berakhir dengan tiupan pluit wasit menandakan berakhirnya pertandingan antara Taratak FC dan BBK FC di laga Perdana mereka.

Dengan hasill imbang ini tentu saja BBK FC terhindar dari kekalahan dan memiliki nilai poin 1. Hal ini mendapat tanggapan dari tokoh muda Payakumbuh Boy Sandi,SH

‘ Kita memberikan Applause sebesar- sebesarnya kepada tim BBK FC. Dimana mental serta daya juang tak kunjung padam meski mengalami kekalahan pada awal pertandingan,” ujar Boy Sandi, SH.

Direktur Club ini juga menyampaikan dengan hasill imbang 2-2, membuktikan bahwa tim BBK FC sebuah tim yang kuat. Karena tim yang kuat mampu mengatasi masalah saat bertanding, imbuh Boy Sandi,SH. ( BP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here