Ditabrak Kereta Api, Sopir Inova Luka-luka

0
165

PAYAKUMBUHPOS.com – Pengemudi Toyota Innova, Fendryansyah (41) mengalami luka-luka setelah mobil L 1781 YJ yang dikemudikannya ditabrak kereta api (KA) di Jati, Parak Salai, Padang Timur, Kota Padang, Selasa (5/6) sekitar pukul 17.30 WIB.

Warga Bengkulu itu mengalami luka di bagian kepala dan mobilnya rusak parah setelah terseret kereta api sekitar 100 meter. Korban pun dibawa ke RS Bhayangkara dan kemudian dirujuk ke RSUP M Djamil Padang.

Kepala Satuan Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Menurut pengakuan sejumlah saksi, saat korban melewati perlintasan sebidang dari arah Jati menuju perumahan Pondok Indah Pratama, mobilnya ditabrak kereta api yang melaju dari arah Pariaman, bahkan Innova itu diseret sekitar seratus meter sehingga mobil korban rusak berat dan korban luka kepala bagian belakang.

Polisi yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan mengevakuasi mobil yang hancur.

“Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Diduga korban tak melihat ada kereta api yang akan lewat saat melewati perlintasan,” ujarnya.

Sumber : infosumbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here